Minggu, 03 Januari 2016

Tips Sukses Membangun Bisnis dari pendiri Twitter

Berikut ini adalah tips sukses membangun bisnis dari Evan Williams, seorang Technopreneur sejati, pendiri Twitter Dan Blogger:

  • Temukan atau buatlah hal-hal yang banyak disukai banyak orang dan yang penar dilakukan. Rata-rata kebanyakan orang selalu ingin mencoba untuk membuat hal-hal baru yang dinilai menarik. Menurut Evan Williams carilah hal yang pernah dilakukan dan hal yang disukai banyak orang. Hal seperti itu harus di ditemukan. Tentunya harus di sesuaikan dengan tekonologi modern sekarang ini dengan menciptakan layanan yang lebih baik lagi. Dengan tujuan bisa membantu banyak orang untuk melakukan hal yang lebih mudah.
  • Ciptakan sesuatu yang bisa menjawab kebutuhan mendasar. Kita harus mampu menemukan atau menciptakan sesuatu yang simpel dan bisa menjawab kebutuhan dasar banyak orang. Agar hal yang kita temukan itu mampu memberikan solusi dalam memecahkan permasalahan dasar yang dihadapi orang banyak.
  • Layanan sederhana. Tips sukses membangun usaha lainnya adalah mempu memberikan layanan sederhana. Hal ini bisa membuat kita sukses dalam membangun bisnis yaitu kemampuankita dalam menciptakan layanan sederhana, terutama dalam bisnis online melalui media sosial seperti twitter, instagram, facebook, dll
  • Kenyamanan. Membuat sesuatu yang nyaman akan membuat banyak orang lebih lama berada ditempat kita. Dan secara otomatis mereka akan kembali ketempat kita. Baik itu bisnis online ataupun bisnis offline. Contohnya google, facebook, twitter dan amazon yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengunanya.

Tidak ada komentar:

Popular